Selasa, 24 April 2012

Penyesalan Terdalamku

Tidak terasa aku pacaran sama dia kurang lebih udah 2 tahunan, dalam perjalanan cinta yang panjang bersama dia itu selama ini sih baik-baik aja, tapi yang manusia tidak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan, jadi waktu itu saya merasa bersalah banget pacaran sama dia karena saya tidak pernah bisa untuk membuat dia bahagia, sedangkan dia membuat hari-hariku begitu bahagia dan penuh dengan rasa gembira, tapi karena rasa kebersalahan yang ada dalam hati saya itu membuat saya membuat keputusan yang menimbulkan penyesalan begitu hebatnya di kehidupan saya.

Di saat UAN semakin deket, saya memutuskan untuk menelpon dia, dan saya minta untuk mutusin saya, tapi dia tidak mau..... tapi saya tetap memaksa dia untuk mutusin saya, setelah saya berusaha untuk meyakinkan dia dengan segala cara, akhirnya saya sama dia resmi END.

Dari sinilah aku mulai merasakan kegelisahan yang luar biasa selama berbulan-bulan, waktu itu aku sempet sih pacaran sama cewek lain, tapi saya tidak pernah bisa mendapatkan kebahagan yang saya dapat ketika pacaran sama dia, saya tidak pernah bisa merasa pacaran kalau sama cewek lain, saya terus mencoba untuk melupakan dia, tapi saya tidak tau kenapa saya tidak pernah bisa melupakan dia, dalam pikiran saya hanya dia, dia dan dia.

Saya tidak pernah menyangka kalau hubungan saya sama dia bakalan membuahkan sebuah penyesalan yang begitu besar, itu semua salah saya, semua terjadi karena kebodohan dan keegoisan saya, tapi apakah saya salah dengan apa yang saya lakukan sama dia, saya hanya ingin dia bahagia, saya hanya ingin melihat dia selalu tersenyum, meskipun hati saya terus menangis tapi saya mencoba untuk tetap tegar.

Saya tidak pernah menunjukan kegelisahan saya sama semua teman-teman saya, saya hanya menunjukkan senyuman dan keriangan yang biasanya mereka lihat dari saya. Mereka hanya mengenal saya sebagai seorang PLAYBOY, tapi tidak apa, mungkin itu akan membuat mereka sedikit canggung dan tidak berkeinginan untuk mengetahui apa yang sebenarnya saya rasakan.

Mereka hanya berfikir bahwa saya ini hanyala pemain cinta, tapi mereka tidak pernah tau sebenernya sifat asli saya kalau dalam urusan cinta, saya bukannya sombong atau angkuh, tapi saya ingin mencoba menjadi orang yang lebih baik tanpa harus menyusahkan orang laen, terutama teman-teman saya. Di saat saya ada masalaha sama cewek, saya bercerita layaknya seorang cowok yang suka mempermainkan hati seorang cewek, itu bukan sifat saya, bukan itu yang ingin saya katakan, tapi saya belum bisa terus terang sama mereka, karena saya tidak mau mereka menganggap saya cowok lemah dan cengeng hanya gara-gara cewek, jadi saya terus berusaha menyembunyikan semuanya dari mereka, dengan alasan yang tadi.

Dari sini saya mulai berfikir dan introspeksi diri, apa yang salah denga perkataan dan perbuatn yang selama ini saya lakukan. Di sini saya benar-benar merasa bodoh karena tidak menceritakan semuanya sama teman-teman saya.

Note : Belajarlah untuk tetap mencintai orang yang kamu sayang, dan belajarlah untuk selalu berpikir panjang dalam mengambil sebuah keputusan, jangan sampai keptusan kamu membuat kamu menyesal untuk selamanya. 



1 komentar:

Anonim mengatakan...

sederhana dalam mencintai,iklas menerima kekurangan dan setia dalam menjalin hubungan@-by caeh

Pengunjung

free counters visitors by country counter

Temukan Kami Di Facebook

Pengikut

Designed ByBlogger Templates